021-7305662

021-7305652

marketting@bhaktiasih.com

Pelayanan Bermutu
adalah Komitmen Kami

Penyerahan Trophy Juara ke -3 Lomba Video Ucapan Ulang Tahun Yakes Telkom ke-23

22 Apr, 2021

Dalam rangka memperingati HUT Ke-23 Yakes Telkom, Yakes Telkom menyelenggarakan kegiatan lomba pembuatan Video Ucapan Ulang Tahun Yakes Telkom bagi seluruh Rumah Sakit Mitra Yakes Telkom. RSU Bhakti Asih menjadi salah satu Rumah Sakit dari dua belas Rumah Sakit Mitra Yakes Telkom yang berpartisipasi dalam rangkaian HUT Yakes Telkom ke-23 mengikuti Lomba Video Ucapan Ulang Tahun Yakes Telkom ke-23 dan RSU Bhakti Asih berhasil mendapatkan Juara ke-3 dalam perlombaan tersebut.

Rabu, 21 April 2021 bertempat di RSU Bhakti Asih di laksanakan  kegiatan Penyerahan Trophy oleh Yakes Telkom sebagai hadiah Juara ke -3 Lomba Video Ucapan Ulang Tahun Yakes Telkom ke-23 diberikan oleh Ibu Wiwik widiasih selaku PIC Mitra RS dan dr. Ratnaningsih selaku dokter koordinator Titik Pelayanan Kesehatan Khusus (TPKK) diterima dengan baik oleh Direktur Utama PT. Bhakti Asih Medica Pratama Ibu Hj. Dedeh Nurhayati didamping Ibu Susan Hadiyani., S.Psi, MARS selaku Vice President Pengembangan Bisnis dan Ibu Yeni Suryani.,SE,MARS selaku Vice President Keuangan Pt. Bhakti Asih Medica Pratama.

Dengan pemberian trophy ini RSU Bhakti Asih resmi menjadi Juara ke-3 dalam Lomba Video Ucapan Ulang Tahun Yakes Telkom ke-23 sebagai salah satu rangkaian perayaan HUT Yakes Telkom ke-23. Diharapkan dengan hal ini Kerjasama antara RSU Bhakti ASih dan Yakes Telkom  dapat menjadi lebih baik lagi dan menciptakan hubungan yang bersinergi dan harmonis antara RSU Bhakti ASih dan Yakes Telkom.